Mengenai Saya

Foto saya
Bogor, Jawa barat, Indonesia
Email : mad_gemini24@yahoo.co.id Facebook : Moh Ardiansyah sejahtera Web : http://cecklis.blogspot.co.id No Telp : SMS/WA 085714805412 PIN BB DA6F5390 IG : ardiyan_cecklisshop

Selasa, 21 Mei 2013

PROFIT MELIA SEHAT SEJAHTERA

Bisnis Yang Menguntungkan

Sobat yang baru mau terjun di dunia bisnis pasti pengin tau apa sih usaha yang menguntungkan?
Sebelum kita memutuskan untuk memulai suatu bisnis ada beberapa kunci penting yang perlu kita perhatikan : Pertama, “open your eyes
Perhatikan sekeliling kita, lihat usaha yang mapan dan mempunyai lalu lintas pelanggan yang cukup banyak. Yang dimaksud dengan mapan adalah usaha tersebut sudah beroperasi cukup lama, minimal 1 tahun. Alasannya supaya kita tidak terjebak dengan usaha yang booming karena faktor trend. Jangan sampai ketika kita baru mulai usaha tersebut dan sedang susah-susahnya merintis, trend tersebut sudah menurun dan digantikan trend yang baru. Hal lain yang kita harus perhatikan adalah lalu lintas pelanggan usaha tersebut. Ini adalah hal yang paling penting. Logikanya sederhana. Sebuah usaha yang langgeng dan berkembang adalah usaha yang bisa menghasilkan profit dan profit tersebut didapat dari pelanggan.
Kedua, “Meniru”
Mengapa saya mengatakan meniru ? karena meniru adalah kegiatan yang lebih mudah dari pada menemukan. Menjadi yang pertama atau pionir adalah hal yang penuh dengan resiko dengan biaya tinggi. Kita sudah tahu seberapa besar cakupan konsumen untuk usaha tersebut. Kita tahu apa kekuatan dan kelemahan bisnis yang akan tiru.
Ketiga, ” Modal “
Sobat harus mempersiapkan modal yang akan digunakan untuk membangun bisnis. Sobat bisa memulainya dengan bisnis bermodal kecil terlebih dahulu. Bersiaplah untuk bertemu dengan pasang surut dunia bisnis. Apa yang terjadi di sekeliling seperti harga BBM dan sembako yang naik atau turun, bisa memberikan efek terhadap bisnis yang sedang Sobat jalankan. Karenanya, Sobat harus sadar akan hal itu!
melia sehat sejahtera bisnis yang paling menguntungkan Melia Sehat Sejahtera Bisnis Yang Menguntungkan

Bisnis Menguntungkan Bersama Melia Sehat Sejahtera

Melia Sehat Sejahtera adalah MLM yang memiliki legalitas Hukum/Perijinan yang lengkap dari Pemerintah RI. Dengan kelebihan pada sistem marketing plan akan memudahkan peluang seluruh anggotanya untuk memperoleh kesuksesan, mengatasi kesulitan keuangan, mengembangkan jaringan dengan kecepatan pembayaran serta mampu mengatasi trauma masyarakat pada sistem multilevel marketing yang mempergunakan tutup poin.
Robert T. Kiyosaki (Pakar ekonomi dunia dan penulis World Best Seller Book
The Cashflow Quadrant dan seri Rich Dad Poor Dad), mengatakan :
“Sulit mencapai kekayaan jika hanya dengan bekerja bagi orang lain. Pekerja, bahkan yang bergaji besar sekalipun seperti dokter, pengacara, dan lain-lain… mungkin menghasilkan uang, namun mereka tidak menemukan sumber uang. Sebab uang tersebut akan berhenti mengalir bila mereka berhenti bekerja”
“Bila Sobat pikir Sobat bisa, maka Sobat bisa… tetapi bila Sobat pikir Sobat tidak bisa Sobat tidak bisa. Jadi apakah Sobat akan berhasil atau gagal, sepenuhnya adalah tergantung pada diri Sobat sendiri. Kesuksesan atau kegagalan Sobat sangat tergantung kepada keputusan mental yang Sobat ciptakan di dalam pemikiran Sobat sendiri. Dan di Melia Sehat Sejahtera keberhasilan Sobat membangun jaringan sampai ribuan orang AKAN SANGAT TERBANTU OLEH MARKETING PLAN DAN PRODUK SERTA LEADER-LEADER YANG LUAR BIASA “

Yuk BERGABUNG sekarang juga !

Cara Bergabung Silahkan click  Registrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar