Mengenai Saya

Foto saya
Bogor, Jawa barat, Indonesia
Email : mad_gemini24@yahoo.co.id Facebook : Moh Ardiansyah sejahtera Web : http://cecklis.blogspot.co.id No Telp : SMS/WA 085714805412 PIN BB DA6F5390 IG : ardiyan_cecklisshop

Jumat, 16 November 2012

PT Melia Sehat Sejahtera

Ulasan :
Setiap orang menginginkan diri dan keluarganya sehat sejahtera. Sehat Jasmani dan Sehat Rohani, sejahtera dalam arti terpenuhi seluruh kebutuhan, minimal kebutuhan sehari-hari atas diri dan keluarga, a.l.: pangan, sandang, biaya pendidikan anak, kursus, komunikasi (telepon / HP), transportasi (bayar ojek, bayar taksi, beli sepeda motor, beli mobil, beli perabotan rumah-tangga, dlsb.), wisata / tour / liburan keluarga, dlsb.
Bagi Anda, tua-muda, pria-wanita, pekerja-pensiunan, mahasiswa-mahasiswi, berpenghasilan tetap ataupun tidak, namun masih memiliki pikiran jernih dan logis, sepanjang memiliki orientasi yang sama dengan kami, yakni ingin memiliki penghasilan tambahan yang dapat diandalkan untuk diri dan keluarga, selama-lamanya, dengan cara membantu kawan atau team anda untuk sejahtera lebih dulu, maka PT Melia Nature Indonesia merupakan salah satu solusi bisnis yang kami tawarkan untuk anda.
Bagi anda yang pernah dan sedang bergabung di MLM (Multi Level Marketing), maka hal-hal di bawah ini bisa dijadikan sebagai Bahan Renungan untuk menilai MLM yang ada, dan mungkin telah dan sedang anda ikuti selama ini :
  • Selalu menawarkan iming-iming, baik itu rumah mewah, mobil mewah, atau kemewahan-kemewahan di masa mendatang lainnya tanpa memikirkan apa yang sebenarnya harus didapat para peserta saat ini, bukan saat mendatang.
  • Yang diperlukan adalah kondisi saat ini, kita perlu sumber penghasilan tambahan yang telah kita miliki saat ini dalam rangka melengkapi kebutuhan hidup kita sekeluarga, bukan di masa yang akan datang. Masalah kaya atau tidak merupakan hal yang bersifat relatif, tidak dapat diukur, sangat bergantung pada kondisi dan karakter orang-perorang (hemat atau boros), termasuk kondisi kita.
  • Penawaran MLM cenderung pada prosentase (%) yang katanya didapat jika posisi, pangkat, level atau peringkat tertentu. Sebenarnya, nilai prosentase sangat bersifat relatif. Sebaiknya ditanyakan berapa rupiah yang sebenarnya didapat. Nominal rupiah bersifat mutlak, sedang prosentase bersifat relatif. Sebagai misal anda membeli beras atau bensin mobil / sepeda motor anda, bukan dengan persen (%), namun dengan rupiah yang anda keluarkan dari kantong anda.
  • Coba anda bayangkan, semua orang akan menilai bahwa 50% akan lebih besar dari 20%. Namun, jika dikalikan dengan omzet, belum tentu, tergantung dari Omzet, misalnya -->> 50% dari Rp. 100.000,- hanya memperoleh Rp 50.000,- saja, tetapi, 20% dari Rp 100.000.000,-, maka akan mendapat Rp 20.000.000,-. Ilustrasi ini memperjelas bahwa prosentase bersifat sangat relatif. Terbukti, prosentase besar belum tentu mendapatkan hasil yang besar. Bonus tergantung omzet, bukan prosentase saja !!!
  • Seorang petani sederhana, pegawai biasa yang sederhana atau perorangan yang sederhana lainnya, tentunya akan mendapatkan masalah baru dalam hidupnya jika mendapatkan mobil mewah dengan segala konsekuensi biaya perawatan / service mobil mewahnya, bensin, pajak balik nama, STNK, dlsb, sedangkan untuk kehidupan sehari-harinya saja masih pas-pasan.
  • MLM yang ada umumnya menawarkan bisnis dengan memperkenalkan / mengajarkan sistem, pangkat, kedudukan, posisi berikut prosentase yang mungkin akan diterima para peserta ataupun calon pesertanya. Pada tahap awal, para peserta yang baru bergabung cenderung dijejali sistem yang rumit / jelimet, disamping pengeluaran uang yang terus-menerus untuk “biaya ticket” lah, “biaya operasional” lah, “biaya seminar” lah dan lain-lain dengan dalih untuk mendapatkan “pasif income” yang notabene sulit bahkan hampir tidak mungkin didapat “orang biasa”. Padahal para peserta baru tersebut sama sekali belum mendapatkan bonus apapun, tapi sudah “dipukuli” dengan berbagai macam pengeluaran. Bahkan banyak terjadi, aset yang telah dimiliki sebelumnya (mobil, rumah, permata, dlsb) habis terjual untuk menutupi kekurangan omzet untuk mencapai peringkat tertentu, atau untuk menutupi biaya pengelolaan MLM tadi yang notabene tidak cocok baginya. Padahal, tujuan awal orang mau menjadi peserta MLM atau bisnis jaringan, umumnya dengan alasan ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang dapat diandalkan, meningkatkan kesejahteraan diri dan keluarganya, namun pada proses perjalanannya berubah menjadi satu kebutuhan “candu” untuk dapat berdiri di atas panggung memamerkan peringkat / posisi / kedudukannya di MLM itu, walaupun “kantong kempes” melupakan tujuan semula, yaitu : untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang tidak begitu merepotkan namun berdaya guna meningkatkan kesejahteraan pesertanya.
  • MLM dengan iming-imingnya seringkali berubah menjadi sesuatu organisasi yang bersifat malah menjadikan para pesertanya menjadi komoditi, padahal para pesertanya tersebut merupakan subjek atau pelaku, sedangkan yang menjadi komoditi adalah produk yang didistribusikan dalam MLM tersebut. Jangan lupa bahwa MLM merupakan sistem perdagangan langsung yang diterapkan produsen dalam rangka meningkatkan omzet penjualan produk tertentu, sekali lagi kami tegaskan-->> omzet penjualan barang yang dicari, sehingga mendapatkan bonus kepada para pesertanya.
  • MLM sistem lama yang telah ada dan mungkin telah anda kenal, pada umumnya mempergunakan “sistem share” yang pada akhirnya membuat para pesertanya frustrasi dan sulit mendapatkan bonus. Karena begitu banyak kaki/jalur yang dibuat yang sebenarnya menekan para peserta untuk membuat persaingan internal yang begitu banyak. Disamping, hasil kerja anda akan hangus pada bulan berikutnya (menjadi nihil pada awal bulan berikutnya).

Profile : PT Melia Nature Indonesia

Bagaimana dengan PT Melia Nature Indonesia ??
PT Melia Nature Indonesia kini hadir dengan sistem yang jauh lebih mudah dan memungkinkan anda berpeluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan mendampingi penghasilan utama anda yang telah ada. Mari kita buktikan sendiri Kelebihan PT Melia Nature Indonesia seperti pada ulasan diatas.

Kantor Pusat Jakarta
Alamat :
Perkantoran Crown Palace Blok A No. 7
Jl. Prof. Dr. Soepomo, SH. No. 231
Menteng Dalam - Tebet
Jakarta Selatan
Telp. : +62 21 8378 7348
Fax . : +62 21 8378 7386
Dimiliki oleh 2 (dua) perusahaan besar :
1. Mother Health Nature Product ( Australia )
    Produk : Propolis
2. Herbal Science ( Malaysia )
    Produk : Melia Biyang
Website Resmi --->>> http://www.meliasehatsejahtera.com

S I U P L
Memiliki S I U P L :
( Surat Izin Usaha Penjualan Langsung )
Diterbitkan oleh : DEPDAGRI
No. 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006

Staff & Management yang handal melayani seluruh Member

PT Melia Nature Indonesia :
" PT. MELIA NATURE INDONESIA BERSAMA MENUJU SUKSES " 

Tentang Perusahaan 

PT Melia Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memasarkan produk -produk makanan kesehatan milik "Mother Nature Health Products Pty. Ltd." sebuah perusahaan besar di Sydney, Australia yang khusus memproduksi produk-produk berkualitas tinggi yang berasal dari propolis.
Sistem pemasaran produk mempergunakan sistem pemasaran jaringan atau multilevel marketing .

Tentang Marketing Plan 

PT Melia Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan multilevel marketing di Indonesia yang pertama sekali membuat terobosan terbaru di sistem marketing plan yang berpihak kepada anggota, yaitu :
- Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat
- Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana
- Pembayaran bonus yang terbesar
- Website pribadi yang selalui diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.

Dengan kelebihan pada sistem marketing plan akan memudahkan peluang seluruh anggotanya untuk memperoleh kesuksesan, mengatasi kesulitan keuangan, mengembangkan jaringan dengan kecepatan pembayaran serta mampu mengatasi trauma masyarakat pada sistem multilevel marketing yang mempergunakan tutup poin. PT. Melia Nature Indonesia memberlakukan belanja ulang cicilan otomatis, belanja ulang terjadi jika seorang anggota memperoleh bonus.

Tentang Produk


PT. Melia Nature Indonesia menyadari produk adalah modal dasar anggota untuk berkembang menjadi pelaku bisnis jaringan yang sukses.
PT. Melia Nature Indonesia memiliki produk yang mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan berbagai penyakit serta mampu membantu penyembuhan terutama pada penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur, juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh dengan produk propolis.
PT. Melia Nature juga memiliki produk "awet muda" Melia Biyang yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh, stamina, mental dan fisik, serta mampu menunda penuaan. Rahasia awet muda ada dalam genggaman anda.
Produk-produk yang berkualitas akan memudahkan anggota untuk mempromosikan produk kepada calon prospekan. Semua produk-produk PT. Melia Nature Indonesia diproduksi di pabrik yang memiliki standar tinggi dan GMP yaitu propolis diproduksi di Mother Nature Health Products Pty. Ltd., Sydney, Australia dan Melia Biyang diproduksi di Herbal Science Sdn. Bhd., Malaysia.
Produk-produk PT. Melia Nature Indonesia telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah diberikannya Surat Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPPOM RI ).
Kelebihan produk-produk PT. Melia Nature Indonesia adalah :
Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia .
Produk PT. Melia Nature Indonesia memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina anda.

" ANDA AKAN SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT DENGAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL DARI PRODUK-PRODUK KAMI YAITU MELIA PROPOLIS DAN MELIA BIYANG "l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar